PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya menjadi pelopor layanan perbankan. Dalam mewujudkannya, BNI mulai menawarkan berbagai layanan dan produk digital kepada nasabah. 

BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman baik pada segmen korporasi, menengah, maupun kecil. Beberapa produk dan layanan terbaik telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun.

Bertempat diruang Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa, BNI menggelar kegiatan yang bertajuk BNI GOO, BNI Goes To Office, 10 April 2019 s.d. 12 April 2019. Berbagai kegiatan ditampilkan yakni kejutan BNI Taplus, KPR BNI, One Day Approval, Kredit Tanpa Agunan serta produk Skin Care dan Kecantikan.

Kadis Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Pangkep Ir. Muhammad Yusuf Genda, mengucapkan terima kasih ke Bank BNI terkait BNI Goo sehingga masyarakat tau program BNI. BNI merupakan mitra yg mempasilitasi program kepemilikan rumah bagi masyarakat, urainya.

3 elemen penting dalam pengembangan usaha pemukiman yang harus perhatikan adalah, pemerintah, Masyarakat dan pengemban, tambahnya.

Sementara Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, SE, Sangat mengapresiasi event BNI Goo, BNI Goes To Office yang penyelenggaraannya di PT Semen Tonasa sehingga karyawan dapat berinteraksi secara langsung dengan beberapa pengembang / developer perumahan terkait kepemilikan rumah.

Ditambahkannya, bahwa jika investasi perumahan berkembang maka tentu saja pemakaian bahan utama yaitu Semen akan meningkat dan di harapkan setiap pengemban yang hadir di event BNI Goo ini menggunakan semen Tonasa sebagai bahan utama dalam membuat perumahan dengan jaminan kualitas produk tentunya. (Humas.st/Saf)