Berbagai kegiatan digelar PT Semen Tonasa di bulan suci Ramadan ini. Kali Tonasa menggelar acara berbagi bersama anak yatim piatu. Acara yang bertajuk warna warni ramadhan dan untuk kali pertama digelar di Trans Studio Makassar (TSM), Jum’at 16 Juni 2017.

GM CSR dan Umum PT Semen Tonasa, Ferry Djufri mengatakan, kegiatan bersama anak yatim piatu ini, merupakan salah satu kegiatan yang di gelar setiap tahun, saat masuk bulan suci ramadan.

Menurutnya, setiap bulan ramadan, beberapa kegiatan yang digelar diantaranya, safari ramadan yang biasa dilakukan dengan penyerahan bantuan ke masjid-masjid, baik dalam lingkar Semen Tonasa maupun pada wilayah penjualan. Selain itu, ada juga kegiatan pasar murah bersubsidi, yang harganya 80% lebih murah dari harga pasar.

Khusus kegiatan berbagi bersama anak yatim ini, melibatkan sebanyak 200 anak yatim piatu, masing-masing 100 anak dari Makassar dan 100 orang dari Pangkep.

“kegiatan ini kami laksanakan bekerjasama dengan pihak Trans Studio ini pertama kali kami gelar acara buka puasa ditempat-tempat bermain seperti ini. Kami berharap mereka merasa bahagia,” kata Ferry.“kegiatan ini kami laksanakan bekerjasama dengan pihak Trans Studio ini pertama kali kami gelar acara buka puasa ditempat-tempat bermain seperti ini. Kami berharap mereka merasa bahagia,” kata Ferry.

Sementara Kepala Biro CSR Semen Tonasa, HM Ilyas HM, menambahkan, acara berbagi bersama anak yatim piatu tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini mengajak anak-anak yatim berkunjung ke Trans Studio untuk bermain dan berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada empat panti, berupa Al Quran dan uang santunan. (Humas.st/Saf)