Pasangan pebulutangkis, Akhdarisa dan Najamuddin berhasil tampil sebagai juara I dalam pertandingan internal PT Semen Tonasa yang dihelat oleh Pengurus Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri. Sedangkan juara II diraih oleh pasangan Rizal dan Yosep, disusul pasangan H. Aco dan H. Iqbal sebagai juara III dan A. Mulyadi-Irwan. S sebagai juara IV. Pertandingan final tersebut berlangsung di Gedung Soulmate Badminton Jalan Veteran Selatan, Makassar, Minggu (11/2/18).

Syafel Mamma selaku ketua umum PB Tonasa Mandiri mengungkapkan, pertandingan tersebut dilaksanakan khusus bagi internal perusahaan PT Semen Tonasa. Tujuannya, agar tetap mempererat tali silaturahmi antar para karyawan.

“Di awal tahun 2018 ini kita ingin teman-teman (Karyawan) tetap semangat bekerja, utamanya dalam meningkatkan penjualan semen. Nah, agar mereka tetap semangat, kami adakan pertandingan ini. Karena dengan berolahraga, badan menjadi sehat dan tetap bersemangat dalam bekerja,” katanya usai menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Melalui pertandingan tersebut, Syaeful berharap, para pebulutangkis yang merupakan karyawan Semen Tonasa ini tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan baik di dalam arena maupun di pabrik. “Pertandingan ini bukan untuk mencari juara tapi lebih kepada tali silaturahim kita, agar tetap erat,” harapnya.

Sementara itu, Penasehat PB Tonasa Mandiri, Asruddin mengapresiasi pertandingan yang dilaksanakan oleh PB Tonasa Mandiri tersebut. Ia berharap, melalui pertandingan tersebut tali silaturahmi para karyawan semakin erat.

“Melalui olahraga, badan kita jadi sehat. Kerja pun jadi semangat, tentunya ini akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan. Penjualan dan produksi kita akan meningkat, karena karyawannya semua sehat berkat olahraga,” ujarnya. (Humas.st/Saf).