Masih dalam rangka hari jadi ke-48, PT Semen Tonasa menggelar kejuaraan eksebisi bulutangkis dilapangan bulutangkis solmet sport centre, Sabtu (17/12) dengan mengundang mitra PT Semen Tonasa seperti distributor, rekanan perbankan dan insan pers. Dengan mengusung tema Keep Fair Play”kejuaraan ini diikuti sekitar 150 pasangan.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Direktur Produksi Joko Sulistiyanto ini mempertandingkan dua kategori yakni umum dan eksekutif. Dalam sambutannya dikatakan bahwa event ini tidak hanya sekedar dilaksanakan sebagai rangkaian hut tonasa, tapi lebih dari itu kami ingin menitik beratkan bagaimana agar silaturrahmi internal kita dengan para stake holder terjaga dengan begitu terjadi hubungan yang lebih baik lagi tidak hanya pada hubungan kerja saja tetapi juga tali silaturrahmi, urainya.

Ketua Panitia, Andi Chaeruddin menuturkan untuk kejuaraan eksebisi tahun ini tak kurang dari 150 orang dan uniknya tidak ada tunggal yang dipertandingkan semuanya nomor ganda, jadi masing-masing dari perwakilan divisi PT Semen Tonasa dan rekanan kami mengirimkan perwakilannya sebanyak satu pasang, imbuhnya.

Even tahunan ini lanjutnya, jauh lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya dimana jumlah peserta semakin banyak. Kami mengharapkan tahun depan jauh lebih meriah lagi, katanya.

Pebulutangkis pasangan Hilki/Hizki keluar sebagai jawara dengan menumbangkan rekannya Alfin/Yusuf dari PT. Sepuluh Perkasa Bersatu Unggul (SPBU) di final dengan dua set langsung dan berhak atas piala bergilir serta uang pembinaan yang disiapkan oleh para sponsor. Sementara dikategori eksekutif pasangan Andi Chaeruddin/Hafid mengalahkan pasangan Ilyas HM/Jalil sedangkan juara tiga bersama pasangan Massawiang/Jaya, Gusti/Husnaeni (Eksekutif), pasangan Sidik/Fitra, Arsyad/Fahrul (Umum). (Humas.st/saf).