PT. Semen Tonasa menyalurkan paket bantuan kepada 57 pemilik rumah korban bencana angin puting beliung yang terjadi dua hari lalu di Kecamatan Pangkajene dan Kecamatan Minasa Te ne, Pangkep. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Kantor Kelurahan yang berada dalam lokasi Korban Puting Beliung, Selasa (6/1).

Keempat Kelurahan yang mendapat bantuan tanggap darurat yakni, Kelurahan Tumampua sebanyak 13 rumah, Kelurahan Anrong Appaka sebanyak 25 rumah, Kelurahan Bonto Perak 7 rumah dan Kelurahan Bontolangkasa sebanyak 12 rumah serta 1 rumah di Kelurahan Mappasaile.

Sekretaris Perusahaan, H.M. Arifin, SH didampingi Kadep. CSR dan Umum Ferry Djufry, menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada seluruh korban. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Program Tonasa Peduli yang diprogramkan dalam CSR PT. Semen Tonasa.  

Pemberian bantuan kemanusiaan ini adalah bukti kepedulian management PT. Semen Tonasa terhadap warga Kab. Pangkep yang terkena musibah melalui program CSR Tonasa Peduli.

Kepala Kelurahan Anrong Appaka, Lukman Murtala salah satu dari lima kelurahan yang mendapat bantuan menyatakan terima kasih atas bantuan dari PT. Semen Tonasa. Ia menuturkan, kelurahannya sudah dua tahun berturut-turut tertimpa bencana dan Semen Tonasa selalu hadir memberikan bantuan. (Humas ST/Syaf)