Variasi barisan yang ditunjukkan oleh peserta gerak jalan indah menjadi hiburan tersendiri bagi para hadirin yang menyaksikannya, pada Kamis, 5 November 2015. Gerak jalan indah yang diadakan oleh PT. Semen Tonasa merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadinya yang ke-47. Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini diikuti sebanyak 62 peserta yang terdiri dari siswa SD 32 grup, 7 SMP, 8 SMA, 12 ibu-ibu Majelis Taklim sekabupaten Pangkep, Kepala Sekolah SD Sekabupaten Pangkep, Kelompok Binaan CSR Tonasa, Guru Olahraga Sekecamatan Bungoro, Barisan Bank Sampah Semen Tonasa, dan karyawan Semen Tonasa.

Start diawali di depan Gedung Diklat Tonasa II menuju Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, dan dihadapan Direksi serta para karyawan mereka menunjukkan gerakan-gerakan yang divariasikan hingga membuat siapapun yang menyaksikannya menjadi terpukau.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Semen Tonasa Ir. H. Andi Unggul Attas, MBA merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi pada kegiatan lomba gerak jalan indah ini.

Adapun yang berhasil juara pada ajang ini, untuk kategori tingkat SD juara 3 diraih oleh SDN 19 Malewang, juara 2 oleh SDN 2 Le”jang, dan juara 1 berhasil diraih oleh SDN 14 Biring Ere. Sementara untuk kategori tingkat SMP juara 3 diraih oleh SMPN 3 Bungoro, juara 2 oleh SMP Swasta Tonasa 2 dan juara 1 diraih oleh SMPN 2 Bungoro. Untuk kategori SMA juara 3 oleh SMK PGRI Minasate”ne, juara 2 SMAN 1 Pangkajene, dan juara 1 untuk kategori SMA adalah SMAN 1 Pangkajene. Dan pada kategori Majelis Taklim juara 1 diraih oleh Majelis Taklim Nurulhudah, juara 2 oleh Majelis Taklim Annisa Tonasa 2, dan yang berhasil mendapatkan juara 1 adalah Majelis Taklim Nurul Yaqin Kelurahan Tonasa 1. (Humas.st/Why)