Minggu 08 November 2015 , di Lapangan Golf Padi Valley, Pattalasang Kabupaten Gowa, diadakan turnamen Golf dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun PT. Semen Tonasa yang ke-47 dan Farewell-Welcome Game Pangdam VII Wirabuana 2015. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan baik itu dilapangan golf milik Tonasa sendiri maupun lapangan golf yang ada di Makasssar.

Turnamen ini dihadiri oleh Komisaris dan Direksi PT. Semen Indonesa Group dan beberapa pejabat Sulsel seperti Kapolda Sulselbar, Irjenpol. Pudji Hartanto Iskandar, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu”mang, Direksi Kalla Group, Perbankan dan sejumlah pejabat dan pegolf yang ada di Sulsel dan luar Sulsel. Panitia menyiapkan hadiah 4.700 zak semen dan mobil Toyota Alphar untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one.

Dalam kesempatan ini Pangdam VII Wirabuana yang baru dan Direktur PT. Semen Tonasa, Andi Unggul Attas sebagai tuan rumah didampingi Wakil Gubernur Sulsel melepas balon yang berhadiah semen sebagai tanda dimulainya turnamen ini.

Hal yang paling membanggakan bagi PT. Semen Tonasa khususnya bagi komunitas golf di PT. Semen Tonasa adalah beberapa pegolfnya berhasil menjadi juara di turnamen golf ini dalam kategori Gross A Net 1 diraih oleh Bambang Haryanto, Special Flight Net 2 diraih oleh Direktur Produksi Ir. Toto Sudibyo dan Special Flight Net 3 oleh Direktur Utama PT. Semen Tonasa Andi Unggul Attas. (Humas.st/Saf)

Berikut nama-nama pemenang golf open tournament Tonasa Open dalam rangka memperingati HUT ke 47 :

1.    Gross A Net 1 Bambang Haryanto, Net 2 Heri. S dan Net 3 Sukri Efendi.

2.    Gross B Net 1 Ashari, Net 2 Aryoso, Net 3 Iskandar.

3.    Best Gross Overall, Sabir

4.    Best Net Overall, Danang

5.    Special Flight : Net 1 Aunur, Net 2 Toto Sudibyo, Net 3 Andi Unggul Attas

6.    Nearest To The Pin : Ringgo Boy

7.    Nearest To The Line : Sumarwan

8.    Longest Drive : Sukri Efendi