Berbagai macam kegiatan diadakan PT Semen Tonasa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke – 47, salah satu kegiatan tersebut adalah Turnamen Volley antar Departemen, Afiliasi, Kopkar dan 9 Desa lingkar di Semen Tonasa. Turnamen volley yang tergabung dalam kegiatan Porseni Semen Tonasa ini diikuti 45 tim yang terdiri dari tim putra dan putri.

Turnamen ini berlangsung di Lapangan Volley Perumahan Lama pada 15 sampai 27 Oktober 2015. Untuk pertandingan pembuka mempertemukan Tim dari Desa Balocci melawan Tim dari Desa Taraweang untuk kategori Putra, disusul Tim Volley Departemen Akuntansi melawan Tim dari Desa Balocci untuk kategori Putri.

Kegiatan ini dibuka serentak pada upacara Porseni semen Tonasa tanggal 13 Oktober 2015 di lapangan upacara Kantor Pusat, dan dibuka langsung oleh Direktur Komersial PT Semen Tonasa, Ir. Triabdi Satrijo. Tujuan diadakannya kegiatan Porseni Semen Tonasa ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Karyawan Semen Tonasa dan Afiliasi bersama Masyarakat sekitar, kata Tri Abdi dalam sambutannya. (Humas.st/Ind)