Usai menghadiri Dialog Kebangsaan Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Hasanuddin, Menko Perekonomian Republik Indonesia, Ir. M. Hatta Rajasa, melanjutkan lawatannya ke Makassar dengan berkunjung ke PT Semen Tonasa Pangkep, Jumat 3 Januari 2014 lalu.

Keterangan Gambar:
1 Menko Perekonomian yang didampingi oleh Dewan Komisaris PT Semen Tonasa tiba di Kantor Pusat PT Semen Tonasa dan disambut oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa, Ir. H. A. Unggul Attas.
2 Dirut PT Semen Tonasa menjelaskan perkembangan kinerja dan pencapaian perusahaan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir
3 Menko Perekonomian RI Ir. M. Hatta Rajasa, bersama Prof Dr. dr. Idrus A. Paturusi dan Ir. A. Unggul Attas, Komut dan Dirut PT Semen Tonasa. Hatta memberikan apresiasi kepada PT Semen Tonasa sebagai salah satu perusahaan besar yang memiliki kinerja baik karena mampu untuk terus meningkatkan laba dan asset yang dimiliki dari tahun ke tahun.
4 Usai mendapatkan penjelasan mengenai PT Semen Tonasa, rombongan Menko Perekonomian meninjau pabrik PT Semen Tonasa didampingi Dewan Komisaris dan Direksi PT Semen Tonasa.