PT Semen Tonasa menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-47, tanggal 2 November 2015. Porseni yang melibatkan karyawan dengan masyarakat ring satu PT Semen Tonasa ini, terdapat 14 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan. Diantaranya, Bola Voli putera/puteri, sepak takraw, tenis, tenis meja, bulutangkis dan golf.

Direktur Komersial PT Semen Tonasa, Tri Abdi Satridjo mengatakan, Porseni tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara karyawan dengan masyarakat yang berada disekitar perusahaan (ring satu). Selama pertandingan, Tri berharap, peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT PT Semen Tonasa yang ke-47,” pintanya saat membuka Porseni tersebut, dihalaman kantor pusat PT Semen Tonasa, Desa Biring Ere, Bungoro, Pangkep, Selasa (13/10/15). 

Sementara Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Semen Tonasa, HM. Arifin selaku ketua panitia HUT ke-47, menuturkan, masyarakat yang dilibatkan dalam Porseni ini terdiri dari satu tim yang merupakan perwakilan Kelurahan/Desa lingkar perusahaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antara perusahaan dengan seluruh masyarakat sekitar. Bukan hanya harmonisasi antara karyawan di perusahaan saja, tapi di masyarakat juga,” tuturnya. Selain itu, lanjut Arifin, pihaknya juga akan menyelenggarakan kegiatan jalan santai pada tanggal 7 November dengan target jumlah peserta sebanyak 13 ribu orang. (Humas.st/Saf)