Kegiatan senam kebugaran tidak hanya dilakukan karyawan PT Semen Tonasa, tapi juga dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Kerukunan Isteri Karyawan Semen Tonasa (KIKST)  tiap 2 kali Seminggu yaitu pada hari Selasa dan Kamis di Lapangan Tennis Perumahan Baru PT. Semen Tonasa. Kegiatan rutin ini diikuti ibu-ibu dari Tonasa I, Tonasa II, Bungoro, dan isteri-isteri karyawan PT. Semen Tonasa lainnya.

Dengan dipandu instruktur berpengalaman, senam kebugaran ini selalu ramai diikuti oleh ibu-ibu mulai dari ibu direksi, eselon I, II, dan lainnya. Kegiatan ini merupakan salah satu program KIKST di bidang olah raga, dan sudah berlangsung sejak Januari lalu. Inilah yang dikatakan Ibu Hj. Astuti Subhan yang turut hadir disela-sela kegiatan senam kebugaran tubuh tersebut. Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, senam juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama ibu-ibu isteri karyawan.

“Senam kesegaran tubuh ini akan terus dilakukan secara rutin dan jumlah pesertanyapun makin hari makin bertambah dikarenakan antusias ibu-ibu isteri karyawan Semen Tonasa yang selalu semangat mengikuti kegiatan ini,” tambahnya. (Humas.st/ind)