Komunitas Airsoft Gun Semen Tonasa kembali menggelar Event yang bertajuk “Joint Operation War Game In Ex Plant Tonasa 1”,yang diikuti oleh 50 Orang peserta dengan beberapa kategori game yang dimainkan di lokasi Ex Pabrik Tonasa 1 (Tonasa Park), Sabtu, 6 Mei 2018.

Menurut Ketua Semen Tonasa Airsoft Regiment (STAR) Irsal Wahid, “Awal mula terbentuknya komunitas ini dari hobby yang sama dan didukung mereka telah memiliki unit/peralatan dan perlengkapan games ini kemudian dikumpulkan dalam satu komunitas airsoft gun Semen Tonasa.Salah satu poin penting dalam gemes ini adalah melatih “Kejujuran”setiap personil Airsoft ST ini,” tuturnya.

Adapun jenis-jenis senjata yang digunakan berbagai macam dimana bentuk,dimensi,dan beratnya mirip dengan senjata asli sehingga menambah keseruan dalam adu strategi perang.Dari segi keamanannya setiap peserta/personil Airsoft Regiment diharuskan memakai baju dan rompi yang tebal,helmet,kacamata safety,dll sehingga sangat aman untuk bermain.

Keseruan di event kali ini didukung dengan pemilihan spot/lokasi perang-perangan di “Tonasa Park”eks pabrik Tonasa 1 yang memiliki keindahan alam dengan latar belakang peralatan-peralatan Produksi Tonasa 1 yang sangat cocok dijadikan sebagai adu strategi perang dalam games Airsoft gun. (Humas.st/Irw)