Dalam menjalin tali silaturahmi sesama alumni karyawan PT. Semen Tonasa, dilaksanakan Rapat yang sudah menjadi agenda setiap tahunnya, dan sekaligus menjadi ajang pemilihan Pengurus Persatuan Pensiunan PT. Semen Tonasa yang baru, ini juga dirangkaikan dengan Rapat Koperasi Pensiunan PT. Semen Tonasa periode 2017-2020 di Ruang Auditorium Lt.1 Kantor Pusat. Rabu, (15/3).

Acara ini dihadiri sebanyak 402 orang, jumlah tersebut merupakan persyaratan untuk RAT Pensiunan Karyawan PT. Semen Tonasa. Turut hadir Direktur Utama PT. Semen Tonasa Ir. H. Unggul Attas, Kadep Sekper H. M. Arifin. SH, Ketua Yayasan Dana Pensiun Ir. H. Ilyas Timu, Direktur Utama PT. Tonasa Lines Ir. Haerul Mannan, Kadep CSR & Umum Ir. H. Ferry Djufri. SE, dan Direktur Utama Travel Tonasa H. Anis Lahaode.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penyelenggara Amir Saleh, mengatakan “Sesuai amanah Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga bahwa pergantian pengurus dilakukan 3 tahun sekali”, Amir juga menambahkan kepada panitia yang terpilih untuk berperan aktif dan menjalankan program kerjanya sesuai yang diharapkan para anggota, dan bisa menerapkan kerja sama yang baik dengan anggotanya. “ Ungkapnya.

Ir. H. Unggul Attas, MBA selaku Direktur Utama PT. Semen Tonasa. Mengatakan, “Selama masa jabatannya ia menilai bahwa organisasi PPST tersebut baik dan berjalan lancar, hal ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara pengurus dan anggotanya. Serta kontribusi dan partisipasi dari berbagai pihak”. Unggul menambahkan, “Semoga yang terpilih bisa berkoordinasi dengan baik, dan apa yang telah dicapai bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan”.

Ir. H. Imran Sattar, selaku Ketua terpilih periode 2017-2020 . Mengucapkan terima kasih kepada Direksi PT. Semen Tonasa dan jajarannya atas segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada alumni. Imran Sattar menambahkan bahwa “Dengan terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum PPST, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan bisa menjadikan PPST lebih baik lagi ke depannya. Program BPJS bagi para Alumni bisa ditanggulangi oleh perusahaan ini. Dan mengharapkan doa serta dukungan dari para anggota PPST serta tetap menjalin tali persaudaraan sesama Alumni PT Semen Tonasa.” (Humas.st/Wna/Ftr/Asd)